Kebersamaan Walikota dan Pelsus Rayon Tomohon di Ibadah Natal dan Syukuran Tahun Baru

0
210

METROklik – Walikota Tomohon yang juga selaku Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Tomohohon Pnt Caroll Senduk, menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2024, Pelayan Khusus (Pelsus) Rayon Tomohon, Kamis (11/1/2024).

Khadim dalam ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Hein Arina ThD.

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Pnt Drs Steven Kandouw, saat menghadiri ibadah tersebut mengatakan, Tomohon tidak bisa dipisahkan oleh Gereja Injili di Minahasa, untuk itu segala aspek pemerintah, sosial atau masyarakat bahkan kebudayaan harus libatkan Gereja Injili di Minahasa. “Mari kita junjung 9 buah roh untuk menjaga kerukunan, kesadaran diri, kesejahteraan jemaat yakni Kasih, Sukacita, Kebaikan, Damai Sejahtera, Kesetiaan Kesabaran, Kelemahlembutan, Kemurahan dan Penguasaan Diri,” ujar Kandouw.

Dia menambahkan, semoga lewat khotbah dari pada Pendeta lewat 9 buah roh serta ketekunan iman di tahun yang baru ini, boleh mempertahankan harta gereja paling berharga yakni penebusan dosa.

Ibadah ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis simbolis insentif tokoh agama se Rayon Tomohon dan penyerahan simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan.

Hadir dalam ibadah ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Jhonny Runtuwene DEA, bersama Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Ketua TP – PKK Kota Tomohon Pnt Drg. Jeana”arcd Senduk Karundeng juga selaku Ketua Wanita Kaum Rayon Tomohon, Ketua Kelompok Pelayanan Lanjut Usia Sinode GMIM Adriana Dondokambey MM, Seluruh Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, para Ketua BPMW, Ketua BPMJ dan Pelayanan Khusus se Rayon Tomohon, jajaran pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here