Natanael Pepah Ajak Anak Muda Kota Manado Berjuang Bersama

0
253

METROklik – Calon Legislatif (Caleg) PDIP Kota Manado Natanael Pepah, menginspirasi anak muda untuk berjuang bersama.

“Jika saya dipercayakan duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado, maka akan berjuang bersama, mengaspirasikan suara anak muda,” ujar Caleg PDIP Nomor 2 Dapil Sario-Malalayang ini.

Natanael yang juga Wakil Ketua Organisasi dan Kaderisasi Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Manado, berkomitmen akan berjuang mengajak generasi muda berkontribusi dalam kegiatan politik dan pembangunan ekonomi masyarakat.

“Saya ingin mewakili anak muda agar terlibat menjadi bagian dalam sistem demokrasi,” ungkap Natanael, yang juga dikenal sebagai Ketua KNPI Kota Manado ini.

Dirinya juga mengaku, bilamana dipercayakan duduk di lembaga legislatif, maka akan melakukan pengawasan agar supaya setiap pengambilan keputusan pemerintah berdampak baik bagi masyarakat. 

Diketahui, Natanael merupakan kekuatan baru PDIP Kota Manado. Sosialisasinya semakin kuat, didukung dengan pendukungnya yang kian banyak. Baliho-baliho Natanael banyak bertebaran di dapilnya Sario-Malalayang, hingga dia semakin dikenal masyarakat Kota Manado. (tim/*)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here