Jadi “Rising Star”, Natanael Pepah Memukau di Kampanye PDI Perjuangan

0
356

METROklik – PDI Perjuangan Kota Manado menggelar kampanye tatap muka dengan para pendukung dari Sario-Malalayang, Jumat (12/1/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Bantik, Malalayang itu menghadirkan para Calon Legislatif (Caleg) dari Dapil Sario-Malalayang, DPRD Manado, DPRD Provinsi dan DPR RI. Kampanye ini pun berlangsung dengan penuh kemeriahan, kekeluargaan dan penuh gagasan.

Pasukan banteng ini dipimpin langsung Richard Sualang, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado. Salah satu Caleg menjadi “rising star” pada kampanye tersebut, yakni Natanael Pepah.

Pengusaha muda asal Winangun tersebut tampil memukau saat memaparkan alasannya bergabung dengan PDI Perjuangan dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Ia pun mengajak para pendukung untuk bersama dirinya mengawal pembangunan Kota Manado demi terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat.

“Bila mana saya dipercayakan duduk di lembaga legislatif maka saya akan melakukan pengawasan kepada pemerintah, agar apa yang dilakukan pemerintah berdampak baik bagi masyarakat. Setuju?” Kata Natanael Pepah didepan para pendukungnya yang disambut antusias. (tim/*)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here