Natanael Pepah, Kekuatan Baru Rakyat Sario-Malalayang dari PDIP

0
510

METROklik –  Pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kali ini, banyak wajah baru yang bertarung memperebutkan hati rakyat. Mereka menghadapi wajah-wajah lama yang telah malang-melintang di dunia perpolitikan Kota Manado.

Namun, berbeda dengan Calon Legislatif (Caleg) asal Kota Manado ini. Berjuang bersama PDI Perjuangan, Natanael Pepah menjadi kekuatan baru rakyat Sario-Malalayang.

Karena, meski ini merupakan kali pertama dirinya terjun ke dunia politik, dengan maju sebagai kontestan, namun kiprahnya di dunia politik dan sosial kemasyarakat sudah sejak lama dilakukan.

Misalnya, pada Pilkada 2020 lalu, dirinya ikut menghantarkan kemenangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dengan membentuk dan mengetuai Relawan Barisan Olly Dondokambey (Barol) Sulut.

Serta dirinya aktif sebagai kader Banteng Muda Indonesia Kota Manado dan terlibat dalam pemenangan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Kerja-kerja perjuangan bersama rakyat juga telah dilakukannya sejak menjadi Ketua KNPI Kota Manado dan sebagai Ketua Umum HIPMI Sulut.

Berbagai program pengembangan diri kepemudaan dan pengusaha muda dijalankan bersama seluruh elemen. Natan, panggilan akrabnya, aktif turun melihat kekurangan dan kelebihan masyarakat, bahkan seperti menjadi pekerjaan sehari-hari dari pengusaha muda asal Winangun ini.

Karena baginya, jika seseorang mau berjuang dengan rakyat dia harus hadir bersama rakyat. “Akan tidak berguna jika kita mengatakan dengan lantang mewakili suara rakyat, sedangkan kita tidak pernah melihat langsung persoalan rakyat,” ujarnya dalam kesempatan berbincang dengan awak media.

Natan yakin, setiap orang yang tulus berjalan bersama rakyat akan dipakai Tuhan ke pekerjaan yang lebih besar lagi. “Kami menyerahkan sepenuhnya pada kehendak Tuhan dan rakyat. Jika dipercayakan maka kami punya akses perjuangan ke sistem pemerintahan. Maka kami siap mengawal segala program kesejahtraan rakyat, karena Tuanku ya Rakyat,” pungkas caleg nomor urut 2 ini. (tim/*)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here