Kepala BPK Supervisi Pemkot Tomohon, Walikota Optimis Kembali Raih WTP

0
128

METROklik – Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut Arief Fadillah, mengunjungi Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Senin (26/02/2024).

Kunjungan tersebut diterima langsung Walikota Tomohon Caroll Senduk SH di ruang kerjanya, didampingi Sekretaris Kota Edwin Roring dan sejumlah pejabat terkait.

Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Arief Fadillah, saat dicegat wartawan usai bertemu dengan Walikota Caroll Senduk mengatakan, kunjungannya dalam rangka supervisi pemeriksaan interim.

“Kan sudah jalan tiga minggu proses pemeriksaan di sini. Kami harapkan proses tindaklanjut harus jadi perhatian Pemerintah Kota Tomohon,” tegas Arief.

Dia menambahkan, pihaknya sudah melakukan diskusi dengan Walikota ada beberapa hal yang harus didorong statusnya, menjadi status selesai.

Sementara Walikota Tomohon Caroll Senduk mengatakan, kedatangan Kepala BPK hanya audiensi, karena ada timnya yang sedang melakukan pemeriksaan.

Ditanya soal hasil pemeriksaan keuangan 2023, Walikota mengatakan sangat optimis. “Tentunya kami optimis untuk kembali meraih WTP yang ke 11 kali,” ucap Walikota. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here