Pemkot Tomohon : Terima Kasih Jemaat Telah Berpartisipasi di Pemilu

0
116

METROklik – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tomohon Drs Lily Solang MM bersama Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh SSos, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 33 Jemaat GMIM Siloam Taratara, Minggu (25/2/2024).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten 2 Setda Kota Tomohon, menyampaikan terima kasih kepada jemaat atas dukungan dari berbagai kebijakan dan program pemerintah demi mewujudkan masyarakat yang berdaya saing maju dan sejahtera. “Ketulusan pemberian diri dari pelayan Tuhan menjadikan kesadaran bagi seluruh jemaat untuk membangun karakter beriman secara utuh,” ujar Solang.

Lanjut dia, sebagai pemerintah mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Jemaat dan masyarakat dalam Pemilihan Umum. Baik yang bertugas sebagai penyelenggara maupun maupun bagi yang menggunakan hak pilihnya sehingga Pemilu di Kota Tomohon berjalan dengan baik, aman , tertib dan terkendali.

“Pemerintah Kota Tomohon juga mengajak seluruh Jemaat dan masyarakat secara cerdas untuk melaksanakan kerja yang mampu mengukir karya bagi pembangunan di Kota Tomohon. Di tahun ini pun pemerintah Kota Tomohon akan tetap melanjutkan program yang sementara berjalan dan yang mendatang dari segala aspek demi kesejahteraan masyarakat kota Tomohon,” paparnya. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here