Figur Populis, VJP Layak Dampingi CS di Pilkada Tomohon

0
387

METROklik – Vonny Josefien Pangemanan (VJP) disebut-sebut layak mendampingi Walikota Caroll Senduk (CS), sebagai Wakil Walikota untuk maju di Pilkada Kota Tomohon periode 2024-2029.

Ketokohan VJP sendiri sudah dikenal masyarakat Kota Tomohon, karena sepak terjangnya yang terlibat langsung dalam pembangunan dan kemajuan Kota Tomohon.

Sebut saja Michi No Eki Pakewa Tomohon, berkembang dan dikenal saat ini karena buah tangan VJP sebagai Direkturnya. Walikota Caroll Senduk mempercayakan VJP menahkodai Michi No Eki, karena selain kedekatannya, dianggap mumpuni.

Begitu juga untuk pembangunan pariwisata di Kota Tomohon, VJP dua kali dipercayakan Walikota Caroll Senduk sebagai Ketua Umum Panitia TIFF, hingga agenda internasional tersebut berjalan sukses karena ada sentuhan menarik.

VJP juga dikenal luas masyarakat Tomohon, karena sukses memimpin KONI Tomohon tahun 2012-2016. Dia juga dipercayakan sebagai Ketua IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Tomohon sejak 2021 hingga saat ini.

Dengan begitu di Pilkada untuk periode 2024-2029 ini, duet Caroll Senduk sebagai Calon Walikota Tomohon dan Vonny Josefien Pangemanan sebagai Calon Wakil Walikota, merupakan pasangan ideal yang dapat meraih kemenangan. (hence)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here