Capres Ganjar Pranowo “Hipnotis” Ribuan Pengunjung Pasar Beriman Tomohon

0
105

“Capres Ganjar Pranowo di tengah kerumunan pengunjung pasar”

METROklik – Kedatangan Calon Presiden Nomor Urut Tiga Ganjar Pranowo, di Pasar Beriman Kota Tomohon disambut antusias ribuan warga yang berada di lokasi tersebut.

Capres yang diusung koalisi PDIP ini tiba di pasar ekstrem, julukan Pasar Beriman Tomohon, sekitar pukul 11.00 WITA, setelah sebelumnya menghadiri kegiatan tatap muka dan dialog di Kantor Sinode GMIM di Tomohon. Dia didampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow dan Ketua DPC PDIP Tomohon, yang juga Walikota Tomohon Caroll Senduk.

Kehadiran Ganjar sudah sangat di tunggu-tunggu warga yang berada di pasar tersebut. Mereka rela bersesak-sesakan demi melihat langsung Capres kesayangan mereka. “Aduh pe ramah skali pak Ganjar. Baru kali ini torang lia langsung,” celetuk Irma, seorang ibu rumah tangga, warga setempat.

Ganjar Pranowo seakan menghipnotis setiap warga yang melihatnya. Dia pun menyapa bersalaman, walaupun tak semua dijangkau. Kendati begitu, Ganjar berusaha mendekati warga yang sempat histeris memanggil-manggil namanya.

Pada kesempatan itu juga, Ganjar sempat berdialog dengan pedagang pasar. Dia juga tak risih untuk minum kopi dan mencicipi kue tradisional yang dijual di pasar. Sambil duduk mencicipi, dia menyapa warga yang berada di sekitarnya. Bahkan kue yang dicicipinya di bagi-bagi pada warga. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here