Didampingi Walikota Caroll, Gubernur Olly Ajak Jemaat Sukseskan Pemilu 2024

0
37

METROklik – Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Walikota Tomohon Caroll Senduk, menghadiri ibadah peletakan batu pertama pembangunan renovasi tampak depan dan menara Gereja GMIM Sion Woloan dan Syukur pentahbisan/peresmian pastori Gereja GMIM Rut Woloan Satu, Minggu (11/02/2024).

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan,
sebagai umat yang percaya tentu harus tunjukan bagaimana seharusnya prilaku yang tetap setia kepada Tuhan, yang terus menjaga dan memelihara kita.

“Demikian halnya pada momen proses Pemilihan Umum, mari kita sebagai jemaat didalamnya masyarakat, untuk ikut menyukseskan kegiatan tersebut, bagaimana perilaku kita saat memilih pemimpin dan tentu kita juga harus terus mendoaakan akan pemerintahan kita,” ujar Gubernur.

Lanjut Olly, apa yang ingin dilihat dalam kehidupan sebagai masyarakat, kalau ingin maju, tentu dapat menunjukan sikap dalam menentukan pemimpin kedepan, dengan ikut mensukseskan program Pemilu dan mendukung akan program pemerintah yang ada.

“Mari kita bersama-sama dukung akan Pemerintahan Sulawesi Utara, dan untuk kemajuan bersama, untuk Sulawesi Utara lebih maju kedepan,” ucap Gubernur.

Diketahui ibadah peletakan batu pertama pembangunan renovasi tampak depan dan menara Gereja GMIM Sion Woloan dan Syukur pentahbisan/peresmian pastori Gereja GMIM Rut Woloan Satu, dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt DR Hein Arina. (hep)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here