Upaya Pencegahan Korupsi, Ketua KPK RI Apresiasi Pemkot Tomohon

0
114

“Ketua KPK RI Nawawi Pokolango dan Walikota Caroll Senduk”

METROklik – Apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon karena boleh menyelenggarakan forum dialog, terkait pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Nawawi Pokolango SH MH pada kegiatan Dialog Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Restourant Danau Linow, Kamis (7/3/2024).

“Di forum ini kami boleh dan akan selalu berusaha untuk bisa menyampaikan konsep-konsep soal Pemberantasan Korupsi. Paling tidak, kami boleh menjelaskan secara singkat apa fungsi sebenarnya Pemberantasan korupsi,” ujar Nawawi.

Lanjut dia, kegiatan Ini juga merupakan bentuk pencegahan tindak pidana korupsi sebagai contohnya, dimana semua berkumpul di tempat ini untuk saling mengingatkan satu sama lain.”Semoga Sulawesi Utara tidak lagi muncul praktek – praktek korupsi yang imbasnya bukan hanya kepada pelaku melainkan juga masyarakat,” pinta Nawawi.

Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon beryukur dan mengucapkan terima kasih akan kedatangan Ketua KPK RI Bapak Nawawi Pokolango bersama seluruh rombongan dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, bersama jajaran dalam kegiatan Dialog ini. “Tentu pertemuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kita jajaran Pemerintah Kota Tomohon,” ungkap Walikota. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here