Caroll Senduk : PDIP Tomohon Tetap Kompak, tak Mudah Dipecah Belah

0
98

METROklik – PDIP Kota Tomohon, dibawa kepemimpinan Caroll Senduk sebagai Ketua DPC selalu solid bergerak. Itulah sebabnya pada Pemilu 2024 ini, PDIP menang besar dengan memperoleh 15 kursi di DPRD Tomohon dari 25 kursi yang tersedia.

“Struktural dan internal DPC PDIP Kota Tomohon tetap menjaga kesolidan barisan, dan harus kompak tidak mudah dipecah belah. Kami selalu satu komando dan tegak lurus. Apa yang menjadi instruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, itu yang dijalani semua kader,” ujar Caroll, yang juga Walikota Tomohon, Rabu (20/03/2024).

Dia mengatakan, sebagai kader partai, solid bergerak dan selalu merapatken barisan, dengan melaksanakan sekaligus mengamankan apa yang menjadi keputusan partai. “Itu yang selalu dijalani kader partai,” tegas Caroll.

Lebih lanjut dia mengatakan, PDI Perjuangan adalah partai yang besar, yang selalu tunduk, tegak lurus mengikuti satu arahan dari pusat. Seluruh kader wajib mengikuti aturan dari DPP PDIP.

“Termasuk untuk menentukan siapa nanti calon kepala daerah (Cakada) yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Serentak November mendatang, harus tunduk pada petunjuk partai,” kata Caroll.

Dia sekali lagi menegaskan, semuanya tidak terkecuali, didalam internal struktur partai itu harus tunduk pada putusan partai. “Jadi, untuk Cakada Tomohon dari PDIP, tunggu rekomendasi dari DPP PDIP,” ungkapnya. (hence)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here