ASN dan Nakon Tomohon Diingatkan Soal Kinerja dan Disiplin

0
78

METROklik – Diingatkan kembali kepada ASN dan tenaga kontrak (Nakon)di lingkungan Pemkot Tomohon soal kinerja dan kedisiplinan, yang harus terus ditingkatkan

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi MAP, pada apel kerja jajaran Pemerintah Kota Tomohon dirangkaikan dengan HUT ke 74 Sat Pol PP, HUT ke 62 SatLinmas, HUT ke 105 Pemadam Kebakaran dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke- 52, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon, Senin (4/3/2024).

“Mari kita sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama, untuk terus menopang setiap program pemerintah kota Tomohon demi terwujudnya Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ujar Mandagi.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ASN diharapkan selalu siap sedia menjalankan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya dengan baik, dilandasi kesetiaan dan ketaatan kepada pancasila dan Undang-undang Dasar 1945, dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan. Serta wajib menjaga persatuan dan kesatuan.

Hadir dalam apel ini, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’Arc Senduk Karundeng yang juga selaku Staf Ahli Walikota Tomohon, para asisten serta seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here