Kapolda Sulut Ingatkan Jajaran Polres Tomohon, Soal Tupoksi Polri

0
124

METROklik – Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan SH SIK MH MSi, berkunjung ke Polres Tomohon, untuk bertatap muka dengan jajaran yang ada, Kamis (21/03/2024).

Hadir dalam kunjungan ini, Walikota Tomohon Caroll Senduk SH bersama Forkopimda Tomohon. Serta jajaran Polda Sulut.

Dalam arahannya pada jajaran Polres Tomohon, Kapolda menekankan pentingnya mengingatkan kembali, soal jati diri sebagai anggota Polri sesuai dengan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Polri.

“Sebagai anggota Polri agar tidak ada yang melupakan Tupoksi, karena masih banyak anggota yang lupa atau tidak memahami sepenuhnya,” ujarnya.

Dia juga menekankan pentingnya kesetiaan kepada seragam kepolisian (baju coklat), yang harus tetap dipegang teguh oleh seluruh anggota Polri, tanpa terkecuali.

“Menjadi polisi bukan hanya tentang tugas, tetapi juga tentang menjadi teladan bagi masyarakat, keluarga, dan lingkungan sekitar. Hal ini harus dipegang teguh hingga masa pensiun,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM, memberikan laporan mengenai kondisi Polres Tomohon, mulai dari wilayah hingga penyelesaian kasus lakalantas dan kriminal. “Polres Tomohon telah berhasil dalam pengamanan Pemilihan Legislatif 2024 dengan kondisi yang aman dan terkendali,” ujar Kapolres.

Kunjungan Kapolda Sulut ini diakhiri dengan buka puasa bersama dengan jajaran Polda Sulut, Polres Tomohon, dan tokoh agama. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here