Semangat Brigade CS, Murni Berjuang, tak Takut dan Gentar

0
99

METROklik – Brigade Caroll Senduk (CS) siap tampil kompak dan penuh perdamaian mencitrakan sang pemimpin, Caroll Senduk sebagai pemimpin yang cool dan dekat dengan semua masyarakat Kota Tomohon.

Hal ini dikatakan Ketua Umum Brigade CS Tommy Kaunang, saat deklarasi dan pertemuan di Aula Megfra Matani Tomohon, Rabu (27/3/2024).

“Hadirnya gerbong Brigade CS di 5 Kecamatan dan 44 Kelurahan se-Kota Tomohon, mampu memperkuat pergerakan melanjutkan kepemimpinan Caroll Senduk di Kota Tomohon periode 2024-2029,” ujar Tommy.

Dia mengatakan, Brigade CS hadir lewat keinginan dari masing-masing komponen. Murni berjuang. Tak takut maupun gentar berjuang.

“Karena masa depan Kota Tomohon telah diletakkan dasar oleh Pak Caroll Senduk sejak tahun 2021 sampai saat ini. Olehnya, Caroll Senduk Lanjutkan 2024-2029 mutlak diwujudkan oleh Brigade CS,” seru Tommy.

Diketahui, pada pelantikan ini, jajaran Brigade CS dikobarkan semangat juang oleh Anggota DPRD Tomohon Terpilih Drs Harryanto Lasut dan Ferdinand Mono Turang SSos.

Jajaran Brigade CS, Ketua Umum Tommy Kaunang, Penasehat Yanni Mamengko, Rovke Nangka, dan Noldy Senduk, Nixon Kaunang (Sekjen), Alfian Tulus (Bendahara Umum), serta Panglima Brigade CS Robert ‘Dadot’ Rengkung. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here