Festival Kuliner Ramadhan Ditutup, BI Apresiasi Kalangan Perbankan

0
110

METROklik – Festival Kuliner Ramadhan yang berlangsung di Kawasan Megamas, resmi ditutup pada Jumat (05/04/2024). Penutupannya berlangsung meriah, dengan tampilnya musisi Budi Doremi.

Diketahui, penonton yang hadir dalam penutupan kegiatan ini hanya membayar Rp1 dengan menggunakan QRIS.

Pada kesempatan itu, Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut yang menginisiasi kegiatan tersebut, menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Reels, Lomba Pendamping Proses Produk Halal (PPH) Terbaik, Lomba QRIS Merchant dengan transaksi terbanyak, hingga pemenang Sharia Singing Competition.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, Andry Prasmuko menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama sebulan ini selalu setia mengunjungi Festival Kuliner Ramadhan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak perbankan yang turut serta mensukseskan gelaran tersebut, seperti BRI, BNI, maupun BSG, serta stakeholder terkait lainnya.

“Moga-moga apa yang dilakukan oleh semua pihak bisa berlangsung di tahun-tahun berikutnya dan semakin banyak perbankan yang ikut ambil bagian,” kata Andry.

Diketahui, pelaksanaan Festival Kuliner Ramadhan memang terbatas hanya 1 bulan saja, namun tempat berkumpul dengan aneka kuliner dari UMKM masih ada yaitu di Zona KHAS (Kuliner Halal, Aman dan Sehat), tepatnya di Jangkar Sandar Megamas Manado.

Aneka kuliner di Jangkar Sandar Megamas Manado juga telah diakui kehalalannya sehingga baik warga maupun wisatawan tak perlu ragu lagi mencari tempat makan yang halal.

“Jadi kalau ingin kumpul-kumpul silahkan ke Jangkar Sandar. Ini merupakan tempat berkumpul yang sudah dijamin kehalalan dan kehigienisannya,” terang Andry. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here