Balita Tewas Terbakar, Pemkot Tomohon Berbelasungkawa

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, bersama jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya seorang balita adik Amoreiza Chatly Nicole Pojoh dalam Keluarga Pojoh-Bororing, yang beralamat di Kelurahan Paslaten II Lingkungan X, Kecamatan Tomohon Timur.

Diketahui balita ini merupakan korban kebakaran yang terjadi pada Senin (04/11/2019) menimpa rumah Keluarga Pojoh-Palohoen.

Walikota Tomohon mengharapkan agar keluarga korban kebakaran tetap sabar dan selalu berharap akan pertolongan Tuhan, sehingga diberikan kekuatan dalam menghadapi musibah ini, yakin dan percayalah bahwa segala sesuatu pasti ada hikmahnya.

Wakil Walikota menambahkan agar kita sekalian selalu waspada dan menjaga agar tidak terjadi kebakaran dan bencana lainnya di sekitar kita. Tentu dengan memperhatikan hal-hal penting dalam hidup bermasyarakat.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Tomohon mengucapkan turut berduka cita. Semoga Tuhan memberikan kekuatan, pengharapan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditimpah bencana kebakaran,” ujar Wawali. [hgp)

(Visited 30 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan