Suka Cita Pemkot Tomohon, Walikota Hadiri HUT Ke-51 Pastor Fecky Singal Pr

0
99

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan ketua TP-PKK kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, menghadiri perayaan HUT – ke 51 Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Fecky Efendi Singal Pr. Yang juga selaku Koordinator Yayasan Pendidikan Katolik Wilayah Tomohon, bertempat di Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan, Rabu (17/04/2024).

Walikota mengatakan, selaku pribadi keluarga Senduk Karundeng, dan tentu seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pastor yang boleh di anugerahi Tuhan diusia yang ke 51 tahun.

“Tentu ini juga menjadi sukacita kami pemerintah Kota Tomohon, dimana pastor juga terus membantu dalam kepelayanan sama-sama dengan kami untuk melayani umat, melayani masyarakat, dan ini menjadi harapan kami pemerintah bersama pastor terus bersama-sama dengan pemerintah dalam melayani umat dan masyarakat,” ucap Walikota

Dia menambahkan, semoga Tuhan memberkati pastor dalam pelayanan pada umat dan tentu melayani juga Tuhan Yesus. “Kita semua pasti mendoakan pastor dalam setiap tugas kerja yang dijalani. Sekali lagi banyak selamat Tuhan Yesus memberkati,” paparnya. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here