Walikota dan Ketua TP PKK Hadiri HUT GMIM Elim Kolongan

0
145

METROklik – Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH (CS), didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng, mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 87 Jemaat GMIM Elim Kolongan, wilayah Tomohon Satu.

Walikota dalam sambutannya, mengatakan, semoga dengan bertambahnya usia ini, jemaat semakin dewasa dan memiliki komitmen dalam pertumbuhan iman kristen, sehingga dapat berinteraksi berdasarkan kasih dengan sesama jemaat dan masyarakat.

“Diharapkan perayaan ulang tahun ini dapat dijadikan momentum untuk lebih mempererat persatuan dan kesatuan, kerjasama, interaksi, serta komunikasi antar sesama jemaat, jemaat dengan pelayan Tuhan maupun antar sesama pelayan,” ujar Walikota.

Apalagi, lanjut dia, saat ini jemaat GMIM Elim Kolongan sedang membangun gedung gereja yang baru, sehingga kehidupan harmonis yang didasarkan cinta kasih merupakan suatu hal mutlak. Disamping tetap menjaga sikap toleransi umat beragama, stabilitas dan saling menghormati antar sesama masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

Sebagai pemerintah, dikatakannya, menyadari bahwa dalam rangka mewujudkan visi menjadikan Tomohon lebih maju, berdaya saing dan sejahtera perlunya topangan doa, dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh element masyarakat.

“Untuk itu, lewat kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak jemaat GMIM Elim Kolongan untuk bekerja sama dan sama- sama bekerja dengan kami, dalam mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik bagi Kota Tomohon yang kita cintai ini,” pinta Senduk. (chichi)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here