Walikota CS : Bantuan CSR PLN akan Dimanfaatkan Sebaik-baiknya

0
65

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) menghadiri kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL/CSR) Pengembangan Kawasan Wisata dan Pemberdayaan UMK di Air Terjun Tekaan Telu Tomohon.

Kegiatan ini dilaksanakan di PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Sulawesi Utara, jalan Bethesda Sario, Kota Manado Kamis (18/04/2024).

Penyerahan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan(TJSL/CSR) dari Direktur Distribusi PT. PLN (Persero) Adi Priyanto kepada Walikota Tomohon didampingi oleh General Manager PLN UID Suluttenggo JA Ari Dartomo

Walikota Tomohon dalam sambutannya, mengatakan sebagai Pemerintah Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL/CSR).

“Harapan kami kiranya pelaku UMK yang telah menerima bantuan ini, untuk dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Dan kami sebagai pemerintah dan masyarakat akan memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Walikota.

Direktur Distribusi PT PLN Adi Priyanto, mengatakan PLN mempunyai tanggung jawab bersama pemerintah untuk mengembangkan dan membantu dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Harapan kami Wisata air terjun Tekaan Telu Tomohon bisa menarik pengunjung dari luar maupun dari dalam Tomohon dan bisa mengembangkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (hep)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here