Dapat Bantuan Operasional, Walikota Ajak Doakan 17 CJH Tomohon Tetap Sehat

0
38

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, melepas 17 Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Tomohon musim haji tahun 2024, bertempat di Masjid Agung Al-Mujahidin Kota Tomohon, Kamis (16/05/2024).

Walikota mengatakan, bangga boleh mengikutsertakan Calon jamaah Haji 17 orang, dengan berusaha menabung untuk boleh menunaikan ibadah haji. Ini menjadi harapan bagi semua umat Islam yang ada untuk boleh menunaikan ibadah suci di tanah Mekah.

“Harapan pemerintah semoga menjadi Hajjah dan Haji Mabrur. Secara pribadi kami juga merasa bersyukur boleh melepas para calon jamaah haji ini, yang tentu akan mendoakan kita semua dan kita yang ada tentu mendoakan para calon jamaah haji ini boleh sehat, kuat dan pulang dengan berkat yang tentu dari tanah suci dan kita bisa rasakan bersama,” ujar Walikota.

Dia menambahkan, selaku pribadi dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji bagi ke 17 orang calon jamaah haji dan ini menjadi bagian dari kita yang ada di Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Tomohon memberikan tali kasih bagi para calon jamaah haji dan bantuan untuk operasional keberangkatan mereka. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here