Dukung Kegiatan Wisata dan Taman Rekreasi, Walikota CS Kukuhkan DPC PUTRI Tomohon

0
64

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon Periode 2024-2027, di Kai Meya Tomohon, Sabtu (18/05/2024).

Walikota CS mengatakan, sebagai Pemerintah Kota Tomohon bersyukur, dimana hari ini boleh hadir dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPC PUTRI Kota Tomohon.

“Dengan adanya PUTRI Kota Tomohon tentu akan berdampak baik bagi Kota Tomohon dan akan menambah minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tomohon. Dengan bertumbuhnya Pariwisata di Kota Tomohon otomatis ekonomi di Kota Tomohon semakin berkembang,” ujar Walikota.

Lanjut dia, selaku pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Ketua DPC PUTRI Kota Tomohon, bersama pengurus dan anggota yang telah dilantik dan dikukuhkan. “Mari Kita bangun Pariwisata di Kota Tomohon ini tentu untuk Masyarakat Kota Tomohon. Semoga apa yang kita harapkan boleh terwujud,” ungkapnya.

Walikota menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon akan terus mensuport setiap tempat wisata dan taman rekreasi yang ada di Kota Tomohon.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tomohon yang diwakili oleh Kasat Intelkam Polres Tomohon Iptu Slamet, Dandim 1302/ Minahasa yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Joannes Novel Maridjan Mayor CBA, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon Yudhistira Siwu, Kepala Badan Promosi Daerah Kota Tomohon sekaligus Ketua DPD PUTRI Sulawesi Utara Habelana Lucia Goni dan Ketua DPC PUTRI kota Tomohon Carlina Tewu bersama Pengurus dan anggota DPC PUTRI Kota Tomohon. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here