Walikota CS Berharap ada Jembatan Komunikasi Pemerintah dan Masyarakat

0
94

METROklik – Walikota Tomohon Caroll Senduk (CS) berharap ada jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah dan masyarakat, serta dapat menghasilkan solusi-solusi konstruktif untuk kemajuan Kota Tomohon.

Hal ini dikatakannya saat menghadiri kegiatan Dialog Publik bertajuk Masyarakat Bertanya Walikota Menjawab, yang diselenggarakan di Rumah Kopi Kit Sang, Rabu (19/06/2024)

Dalam kegiatan ini, Walikota Caroll Senduk melakukan pertemuan dengan perwakilan warga dan tokoh masyarakat Kota Tomohon.

“Kegiatan dialog publik ini diadakan sebagai upaya Pemerintah Kota Tomohon untuk menyerap aspirasi masyarakat guna membangun Kota Tomohon menjadi lebih baik di masa depan,” ujarnya.

Walikota mengatakan, selama memimpin Kota Tomohon sudah memberikan program maksimal demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Namun, tidak mungkin semua warga menyukai apa yang kami lakukan. “Oleh karena itu, kami menggelar dialog terbuka ini agar mereka dapat menyampaikan pemikiran mereka demi pembangunan,” ucap Walikota.

Dia pun menyatakan kesiapan Pemerintah Kota untuk mendengar seluruh aspirasi masyarakat. “Kami sangat bangga jika anda memberikan kritik, sekaligus solusi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Senduk.

Namun, dia menegaskan tidak suka jika ada informasi yang dibuat-buat atau hoax. Sekarang hadir di sini, apa yang menjadi keinginan sebagai warga akan dicatat dan perhatikan, asalkan itu demi kepentingan masyarakat umum dan kemajuan daerah. “Intinya, saya hadir langsung bertemu dengan perwakilan masyarakat di Kota Tomohon,” tegasnya.

Salah satu peserta dialog publik, memuji langkah transparan dan terbuka yang diambil oleh Walikota untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif Walikota untuk bertemu langsung dengan warga. Ini menunjukkan bahwa beliau benar-benar peduli dengan kita semua,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here