Walikota CS Rangkul Akademisi dan Cendekiawan Bangun Tomohon

0
109

METROklik– Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawa kepemimpinan Walikota Caroll Senduk (CS) melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion dengan tema “Membangun Kota Tomohon yang Berdaya Saing, Inovatif dan Berkelanjutan, bertempat di Marion Farm Villa & Cafe Kelurahan Paslaten Dua, Jumat (21/06/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon yang berkumpul memberi ide dan gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon kedepannya

Walikota mengatakan, sebagai pemerintah banyak masukan-masukan yang diberikan dan banyak yang harus ditindaklanjuti. Seperti bidang Pariwisata. Menjadi modal di Kota Tomohon, dimana alam begitu menunjang dengan orang-orangnya yang ramah.

“Nah, harapan kami dengan dilakulannya kegiatan ini, kami akan mendapatkan ide-ide dari bapak/ibu akademisi dan cendekiawan. Dimana kita bisa menghasilkan satu ide atau gagasan untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujar Walikota Senduk.

Dia juga mengharapkan, kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya untuk memperoleh ide-ide dan gagasan dari bapak/ibu akademisi, cendekiawan di Kota Tomohon.

“Membangun Kota Tomohon walaupun kecil tetapi juga berbagai macam etnis yang ada di Kota Tomohon tentu perlu banyak masukan dari akademisi, cendekiawan yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing,” ungkap Walikota. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here