Walikota Tomohon Minta Jemaat Manfaatkan Program Pemerintah

0
39

METROklik – Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH (CS) mengikuti ibadah syukur Pisah sambut dari Pdt Christine D J Sampow MTh kepada Pdt Frolly Tulung STh di Gereja GMIM Nafiri Pangolombian, Minggu (23/06/2024).

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, dalam setiap program jemaat dan program Pemerintah harus bersinergi. “Saya berterima kasih kepada seluruh pendeta dan seluruh jemaat yang terus mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Tomohon dan terus kami minta topangan doa di setiap program yang sementara dijalankan dan yang akan dijalankan,” ujar Senduk.

Lanjut Walikota, ini menjadi harapan dalam setiap program yang terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Yang pasti program-program itu untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon.

“Silakan menfaatkan program-program ini mulai dari lahir sampai meninggal dilayani oleh Pemerintah Kota Tomohon. Dan tentu ini perlu dukungan doa dari masyarakat, terlebih jemaat. Karena kita tau bersama GMIM selalu bersinergi dengan Pemerintah yang ada,” ungkap Walikota. (hep)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here