Walikota CS Minta Perangkat Daerah Tingkatkan Pelayanan dan Praktek Inovatif

0
42

METROklik, Tomohon – Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon diminta untuk terus meningkatkan pelayanan, dengan praktek-praktek inovatif sehingga layanan pemerintahan maupun kemasyarakatan menjadi semakin baik.

Hal ini ditegaskan Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS) saat membuka kegiatan Pembahasan dan Kesepakatan Rancangan Teknokratik Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tomohon Tahun 2025-2029, bertempat di Michi No Eki Pakewa, Senin (22/07/2024).

“Saya ingatkan pada semua Kepala Perangkat Daerah bahwa saat ini pengukuran dan penghitungan indeks inovasi daerah tahun 2024 sudah dimulai. Saya berharap seluruh perangkat daerah termasuk kelurahan, Puskesmas, hingga RSUD dapat berpartisipasi aktif untuk memenuhi unsur-unsur penilaian sehingga berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh bapak ibu dapat memberi sumbangan yang berarti dalam penilaian inovasi daerah Kota Tomohon,” tegas Walikota.

Sementara terkait dengan RPJMD, Walikota mengatakan penyusunan rancangan teknokratik merupakan salah satu tahapan dalam penyusunan RPJMD Kota Tomohon tahun 2025-2029, yang merupakan penjabaran periode pertama RPJPD Kota Tomohon tahun 2025-2045, yang telah disepakati bersama dengan DPRD tanggal 5 Juli 2024 lalu. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here