Ribuan Pendukung SAS Demo, Minta Hasil Survei Tertinggi Pemegang SK

0
2685

METROklik – Ribuan pendukung kader Partai Golkar (PG) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), demo menolak SK Bakal Calon Walikota Jilly Gabriella Eman dan bakal calon wakil walikota Virgie Baker, yang dikeluarkan DPP PG

Kordinator aksi Raffi Tuda Rengkung menjelaskan, aksi tersebut merupakan bentuk keprihatinan sekaligus aksi tegas untuk menolak SK yang dikeluarkan pihak DPP PG.

“SK yang dikeluarkan pihak DPP Golkar kami anggap sangat tidak merespon dan tidak mengacu dengan hasil survei ril, dimana SAS tertinggi capai 32 persen. Sedangkan Jilly Gabriella Eman hanya 10 persen.

Kami selaku kader dan simpatisan partai sangat kecewa, karena SAS adalah kader yang benar-benar diinginkan masyarakat, kader dan simpatisan partai,” tegasnya.

Lanjutnya, aksi yang dilakukan merupakan aksi spontanitas yang dilakukan ribuan massa pendukung SAS.

‚ÄúSebagai pendukung ril, tentu kami tak terima jika kader potensial kami seperti Ibu SAS dibuat seperti ini. Kami inginkan keadilan dan fakta yang sebenarnya, karena SAS merupakan calon pemimpin dari Golkar yang benar-benar diinginkan masyarakat,” pungkasnya.

Dia menambahkan, jika SAS tidak mendapatkan SK itu, pasti para simpatisan SAS akan berpaling ke Merah (maksudnya PDIP). [chichi]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here