Diteken Prabowo Subianto, Caroll-Sendy Kantongi SK Partai Gerindra

0
423

METROklik – DPP Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan   Surat Keputusan (SK) rekomemdasi kepada Bakal Calon Walikota Tomohon Caroll Senduk SH dan Bakal Calon Wakil Walikota Tomohon Sendy GA Rumajar.

SK  Rekomendasi ini dengan Nomor 07-1084/ Rekom/ DPP- GERINDRA/2024 perihal: Rekomendasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon Periode 2024-2029 yang ditanda-tangani langsung oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang juga Presiden Republik Indonesia terpilih H Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani.

Diketahui, surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh DPP Partai Gerindra, Rabu (24/7/24) kepada  Ariel Warouw (mantan Sespri Prabowo Subianto) yang juga suami dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon Sendy Rumajar

“Dengan demikian DPC Partai Gerindra Tomohon menjadi daerah paling pertama menerima surat rekomendasi calon kepala daerah dari 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara untuk ikut Pilkada November 2024,” kata sumber terpercaya, salah satu pengurus  DPP  Partai Gerindra. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here