Laksanakan Tugas dengan Baik, Arinny Poli Apresiasi Petugas Pantarlih

0
67

“Komisioner KPU Tomohon Arinny Youla Poli”

METROklik, Tomohon – Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Arinny Youla Poli, memberikan apresiasi kepada petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Hal ini dikatakan Arinny, pada kegiatan Rapat Evaluasi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Tahap Kedua dan Laporan Penggunaan Aplikasi E-Coklit pada Pemilihan Serentak Tahun 2024, bertempat di GOR Babe Palar, Kamis (25/07/2024).

“Terima kasih dan sangat mengapresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh teman-teman Pantarlih. Berharap kedepannya rekan-rekan Pantarlih masih memiliki kemauan untuk membantu KPU Tomohon,” ucapnya.

Diketahui kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon Albertien GV Pijoh, didampingi Anggota Arinny Y Poli, Rojer R Datu, Deisy T Soputan, Youne YP Simangunsong dan Sekretaris Anita S Tampi.

Narasumber kegiatan Rapat Evaluasi dari Bawaslu Kota Tomohon yang dibawakan langsung oleh Ketua Stenly J Kowaas.

Dalam kegiatan ini juga dibuka kesempatan untuk PPK, PPS maupun Pantarlih untuk sharing mengenai tantangan saat menjalankan tugas Coklit dilapangan. Mulai dari geografis, sosial hingga cuaca.

Adapun peserta kegiatan Rapat Evaluasi, Ketua PPK dan Anggota yang membidangi Data Pemilih, Anggota PPS yang membidangi Data Pemilih serta Pantarlih se-Kota Tomohon. (hep)

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here