Satu Tahun Kepemimpinan, CSWL “Banjir” Prestasi

0
87

METROklik – Pemkot Tomohon melaksanakan ibadah syukur satu tahun kepemimpinan Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL), dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota, Selasa (1/3/2022).

Ibadah dipimpin Pdt Senduk GA Roeroe MTh, selaku Ketua BPMJ Sion Tomohon juga Ketua FKUB Kota Tomohon, bersama Pastor Stephanus Berty Tiow MSc sebagai Pastor Paroki Maria Ratu Damai Tomohon.

Berbagai keberhasilan yang boleh dicapai dan ditorehkan Pemerintah Kota Tomohon selama satu tahun dalam kepemerintahan Walikota dan Wakil Walikota saat ini.
Walikota Senduk didampingi Wakil Walikota Lumentut, dalam sambutan mengatakan walaupun masih dalam suasana pandemi covid-19, mari tetap semangat dan terus bersama mendoakan daerah kita tercinta agar selalu diberkati Tuhan dan selalu ada dalam perlindunganNya.

“Selaku pemimpin di Kota Tomohon, sebagai Walikota dan Wakil Walikota mengucapkan terima kasih kepada kita semua, baik sebagai jajaran pemerintah, maupun segenap elemen masyarakat Kota Tomohon,” ujar Senduk.

Selain itu, lanjut Walikota, berbagai pihak yang telah bekerja sama, memberikan kontribusi dan dukungan selama satu tahun kepemimpinan. Dan berharap kedepannya terus ada dukungan dari seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam menjalankan pemerintahan.

“Semoga rasa kebersamaan dan rasa tanggung jawab demi perkembangan Kota Tomohon kedepan dapat kita jaga dan tingkatkan agar Tomohon akan semakin maju, semakin hebat dan masyarakat akan semakin sejahtera sejalan dengan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” ungkapnya.

Walikota mengatakan, selama satu tahun ini terdapat berbagai keberhasilan yang boleh dicapai dan ditorehkan,  walaupun dalam masa pandemi namun mampu mengukir berbagai kemajuan bagi Kota Tomohon. “Atas semua capaian keberhasilan yang ada, tentunya kita patut berbangga, namun dibalik itu capaian keberhasilan ini juga harus menjadi motivasi bagi kita untuk berbuat lebih baik dan yang terbaik, karena masih banyak hal yang harus kita lakukan untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan,” paparnya. (hgp)

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here