Terobosan Kepemimpinan Walikota CS, Tomohon Resmi Miliki Sekolah Lansia

0
41

METROklik – Kota Tomohon resmi memiliki sekolah lansia di era kepemimpinan Walikota Caroll Senduk (CS). Hal ini ditandai dengan pengukuhan Sekolah Lansia 44 Kelurahan se-Kota Tomohon oleh Walikota Caroll Senduk, serta Pelantikan Pengurus Forum Duta Generasi Berencana (Duta Genre).

Selain itu, Pemerintah Kota Tomohon bekerja sama dengan berbagai instansi melakukan penandatanganan MOU Bapa Asuh Stunting. Kegiatan ini berlangsung saat Penutupan Bangga Kencana Expo 2024, bertempat di Anugerah Hall, Jumat (13/09/2024).

Walikota dalam sambutannya mengatakan, penyelenggaraan Bangga Kencan Expo, dimana banyak pameran yang dilaksanakan dari setiap kelurahan di Kota Tomohon. Dengan kegiatan ini dapat meningkatan informasi mengenai tentang Kesehatan.

“Pelaksanaan ini sangat bermanfaat untuk kita semua, karena juga di Bangga Kencana Expo ini Kota Tomohon telah bekerja sama dengan berbagai pihak, sehingga Kota Tomohon boleh menempati urutan diatas presentasi angka penurunan stunting yang baik,” ucapnya.

Dia mengatakan, rata-rata penurunan stunting nasional 14% dan Kota Tomohon mencapai 10%. Tentu dengan pencapaian dan kerja sama kita semua Kota Tomohon mempunyai target Zero Stunting, maka Pemerintah mengajak semua pihak bekerja sama untuk tujuan baik, demi Kesejahteraan Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon selalu mengupayakan yang terbaik untuk kesejahteraan Kota Tomohon. Sekali Lagi untuk itu marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk Kota Tomohon lebih Hebat dan semakin maju,” ungkap Walikota. (hep)

IMG-20240918-085912 hutri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here