Bawaslu Apresiasi Tiga Paslon Pilkada Tomohon Sepakat Kampanye Damai

0
40

Ketua Bawaslu Tomohon Stenly Kowaas dan Anggota Bawaslu Handy Tumiwuda

METROklik – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tomohon, memberikan apresiasi kepada tiga Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada Kota Tomohon yang sepakat kampanye damai.

Hal ini sebagaimana dikatakan Ketua Bawaslu Kota Tomohon Stenly Kowaas, di sela kegiatan pengundian nomor urut dan deklarasi damai yang dilaksanakan KPU Tomohon, Senin (23/09/2024).

“Apresiasi dan terima kasih, atas komitmen Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, yakni Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri, Wenny Lumentut – Michael Mait dan Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar, yang sepakat untuk ikut menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024, yang akan dilaksanakan pihak KPU Tomohon,” ujar Kowaas.

Dia mengatakan sebagai salah satu badan penyelenggara pemilu, komitmen 3 Paslon untuk melaksanakan tahapan kampanye dengan turut menjaga keamanan dan kedamaian ini sangat perlu diberikan apresiasi. Apalagi ketiga Paslon ini turut menyatakannya dengan ikut bertandatangan soal komitmen tersebut.

“Semoga di tahapan pelaksanaan kampanye nanti, hal ini bisa diwujudkan dan para pendukung mereka bisa memaknai apa yang disampaikan oleh tiap pasangan calon ini,” ungkapnya.

Kowaas menambahkan, teman-teman di KPU Tomohon sudah sangat baik dalam memfasilitasi pelaksanaan rapat pleno ini. Jadi moga-moga ke depan juga semuanya akan berlangsung aman, damai dan sukses. (hep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here