Berkampanye di Kecamatan Suluun-Tareran, PYR-FAM Semakin Dicintai Warga

0
47

METROklik – Pasangan Calon Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang MTh (PYR) dan Calon Wakil Bupati Frede Aries Massie (FAM) yang diusung oleh Partai Golkar mendapat jadwal kampanye di wilayah Kecamatan Suluun-Tareran, mencakup Desa Kapoya, Desa Kapoya Satu, Desa Pinapilangkow, Desa Suluun 1, Desa Suluun 2, Desa Suluun 3, Desa Suluun 4, dan Desa Talaitad pada Selasa (22/10/2024).

Pasangan PYR-FAM ini di dampingi Anggota DPRD Minsel Fraksi Golkar Lusye Singal. Mereka semakin hari mendapatkan tempat di hati masyarakat dan terlihat elektabilitasnya semakin naik.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati PYR-FAM yang selalu didampingi istri dan keluarganya dalam setiap kegiatan kampanye, memberikan energi baru untuk kedua paslon ini. Saat berada di Desa Kapoya, kedua Paslon turun dari mobil dan berjalan kaki sambil menyapa dan bersalaman dengan warga secara langsung. Baik itu lansia, milenial sampai anak-anak.

Dari pantauan media, pasangan calon Bupati PYR dan calon Wakil Bupati FAM, sangat disukai warga. Anak-anakpun mengenal sambil bersorai dan bereuforia menyebut PYR-FAM sambil memperlihatkan 2 jari, dimana merupakan simbol nomor urut 2 dari paslon tersebut. Anak-anak itu pun meminta berfoto dengan pasangan calon Bupati PYR dan calon Wakil Bupati FAM dengan antusiasnya. Dan dilanjutkan dengan meresmikan Posko Pemenangan PYR-FAM yang ada di Desa Kapoya.

Selanjutnya, di Desa Pinapilangkow paslon PYR-FAM turun lagi dari kendaraan roda empat dan berjalan kaki dengan cuaca terik matahari. Tapi tidak menjadi kendala PYR-FAM untuk menyapa dan bersalaman dengan warga yang ada di Desa tersebut. Kemudian meresmikan Posko Pemenangan PYR-FAM. Di tempat tersebut mereka melakukan orasi dengan menghimbau tidak terpancing dengan berita hoax yang sering menjatuhkan kubu PYR-FAM. Dan mengajak pendukungnya untuk berpolitik santun dan ramah ke yang lain.

Di Desa Suluun Raya, Paslon PYR-FAM meresmikan 2 Posko pemenangan dan meresmikan Posko Pemenangan di Desa Tailad. Kegiatan kampanye pun berakhir pukul 18.00 wita. Selesai kegiatan kampanye Paslon PYR-FAM melayat ke rumah duka atas meninggalnya Sekretaris Gotong royong PYR-FAM Frits Rawung, di Kelurahan Uwuran Dua, Kecamatan Amurang. (hep/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here