Mahkota Gadis SMA Mapanget Ini Bobol, Kini Berbadan 2, Ortu Tempuh Jalur Hukum

0
652

“Ilustrasi”

METROklik – Melati, disamarkan, gadis SMA berumur 16 tahun, Warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado, “mahkotanya” dibobol lelaki berinisial DS (17), warga Kecamatan Wanea, Kota Manado. Belakangan Melati pun hamil.

Informasi yang berhasil diperoleh, orang tua Melati pun melapor ke Polresta Manado, terhadap lelaki DS yang telah menghamili putrinya, Rabu (23/06/2021) malam.

Kronologis perbuatan asusila ini terjadi sejak Oktober 2020, di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea. Saat itu pelaku mengajak jalan-jalan pada gadis remaja ini.

Selanjutnya diajak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pelaku pun berhasil merebut keperawanan korban. Mulai saat itu, pelaku selalu mengajak korban untuk berhubungan intim hingga akhirnya hamil.

Belakangan ortu korban mencurigai prilaku putrinya itu, dan setelah diinterogasi korban pun mengaku jika dirinya sudah berkali-kali berhubungan intim dengan pelaku, yang diketahui pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah kami terima dan sedang ditangani Unit PPA,” jelasnya. (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here