VAP Tunjuk Joseph Alix Jabat Kadisnaker

0
736
Vonny Panambunan
Vonny Panambunan

Minut,swarasulut.com – Posisi lowong dari jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Minahasa Utara (Minut) langsung segera terisi. Pasalnya Arnold Fredrik Kadis sebelumnya per tanggal (1/2) pensiun. Untuk mengisi kekosongan tersebut Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) segera menunjuk dan mempercayakan Joseph Alix sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kadis Naker Minut. Hal tersebut diungkapkan VAP. “Untuk PLT Kadis Naker saya menunjuk Alix yang Sekertaris Dinas Kesehatan. Saya berharap Alix dapat melaksanakan tugas dengan baik agar Disnaker bisa lebih baik lagi,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati VAP untuk siapa yang akan menjadi Kadis Naker Definitif itu harus sesuai aturan dengan cara mengikuti Pansel. “Untuk Definitif tentunya harus mengikuti Pansel, nanti kita lihat saja nanti, ” pungkasnya.
Joseph Alex ketika dikonfermasi media ini lewat selulernya menyatakan, terima kasih atas kepercaya yang di berikan oleh bupati dalam hal ini ibu Vonni Anneke Panambunan (VAP) kepada saya  dan saya siap bekerja dengan baik dan loyal kepada atasan, tutur Alex.(Innor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here