Mengenaskan…! Bocah Tomohon Ini Terbakar Hidup-hidup

 

METROklik Tomohon – Seorang bocah, pelajar Sekolah Dasar (SD) Rain Sewow (10) warga Kelurahan Woloan Dua, Lingkungan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, harus kehilangan nyawa secara mengenaskan.

Dia terbakar hidup-hidup di sebuah gubuk, di perkebunan persawahan Smuner Kelurahan Woloan II, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 22.30 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh METROklik di Polres Tomohon, melalui keteranhan Derby Sewow, yang merupakan ayah kandung dari korban. Sebelum meningalkan gubuk, saksi ini mengatakan kepada salah satu anaknya Silan Sewow (12), bahwa akan keluar gubuk bermaksud mampir ke gubuk Hengky Kekung yang berjarak sekitar 100 meter. Tak lama kemudian ayah korban ini melihat gubuk sudah terbakar.

Dia pun langsung bergegas mendatangi gubuknya dan berusaha memadamkan api bersama Silan Sewow kakak korban. Tapi korban yang saat itu sedang tertidur tak dapat diselamatkan karena api dengan cepat membesar.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kebakaran, yang mengakibatkan adanya korban jiwa.
“Kami turut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian itu. Unit identifikasi Sat Teskrim masih mendalami kasus tersebut,” ungkap Kapolres. (hgp)

Editor. : Gaudentius

(Visited 8.907 times, 3 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan