P/KB Eben Heazer Tenga Tampil Menarik di Small Choir

0
949

 

METROklik Tenga – Tim Paduan Suara Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Eben Heazer Tenga, Wilayah Tenga, tampil menarik di lomba dalam rangka HUT P/KB GMIM ke 56, di wilayah Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (21/10/2018).
Tampil di kategori Small Choir Seri B, paduan suara dengan pelatih sekaligus konduktor Aklin Kojong SPd ini, membuat suasana di Gereja GMIM Solafide Rasi, tempat pelaksanaan lomba bergemuruh.
“Hasil maksimal ini, karena ketekunan berlatih oleh peserta tim paduan suara. Tentunya kita mensyukuri pada Tuhan atas hasil akhir yang didapat,” ujar Ketua BPMJ GMIM Eben Heazer Tenga Pdt Esther Esra Assa STh, didampingi Sekretaris BPMJ Pnt Dra Jansie Ratela dan Bendahara Sym Yohana Sigarlaki

Ditambahkan Ketua Komisi P/KB Pnt Drs Irwan Lalisang MSi, atas hasil yang didapat, tentunya berterima kasih pada semua pihak yang memberikan support maupun meteri. “Semua anggota jemaat kami sampaikan terima kasih. Begitu juga pada anggota paduan suara yang telah memberikan diri, tak lain untuk memuji nama Tuhan. Juga kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya. Diketahui hasil akhir tim paduan suara P/KB Eben Heazer Tenga mendapatkan gold. (gau)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here