Himaju Pemerintahan Fisipol Unsrat Gelar Mimbar Bebas

 

METROklik Manado-“MIMBAR BEBAS” kegiatan Yang Di selenggarakan Oleh HIMAJU Pemerintahan (Himpunan Mahasiswa Jurusuan Ilmu Pemerintahan), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Universitas Sam Ratulangi.

yang di selenggarakan pada Hari Senin, 29 Oktober 2018.
Kegiatan Yang Di gelar Dalam Rangka Memperingati 90 Tahun Sumpah pemuda Dengan Tema. “Menghidupkan Nilai-Nilai Luhur Sumpah Pemuda”.

Dalam Kesempatan Itu juga Aldy Sumangando Selaku Ketua HIMAJU Pemerintahan Dalam Orasinya Tersebut Mengatakan Bahwa Pemuda merupakan salah satu elemen bangsa yang selalu menjadi garda depan dalam menghadapi berbagai persoalan bersama.

Sekarang Pemuda-Pemudi sudah Terpasung Dengan Era Globalisasi Jaman Now. Pemuda Jaman now Hanya Sedikit Yang Sadar Atas Peran-peran Pemuda Dalam Untuk Kemajuan Bangsa.

Mahasiswa Yang sekarang Terlalu Apatis Dengan Persoalan-Persoalan yang terjadi di Sekitar. Dan Semoga Harapan “Saya” semoga 90 Tahun Sumpah Pemuda, Pemuda-pemuda jaman sekarang akan lebih sadar tentang Peran penting Sebagai Pemuda Untuk kemajuan Bangsa.

Dan Kesempatan Itu juga Ariber Apouw Selaku Ketua Panitia Penyelenggara. Menyampaikan :
” Acara kita sukses! Semua berjalan dengan baik.
Yang pasti kegiatan ini adalah suatu bentuk bagaimana kami pemuda dalam hal ini mahasiswa Fispol Unsrat merefleksikan Sumpah Pemuda yang ke-90 melalui beberapa bentuk ungkapan seperti orasi,menyanyi, bahkan puisi. Dan mereka sangat antusias. Harapannya semoga kedepan pemuda lebih lagi sadar dan peduli akan lingkungan maupun keadaan sosial di seluruh aspek bangsa ini, khususnya di era globalisasi ini.”

Penulis :Gaudentius

(Visited 26 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan