“Kita Harus Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulut”

METROklik Amurang – Marilah kita lanjutkan langkah dan perjuangan kita yang sudah mendekati titi akhir. Kita harus merebut kembali kejayaan Partai Golkar.

Hal ini dikatakan Dr Christiany Eugenia Parentu SE (CEP) selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, pada kampanye terakhir di lapangan Pondang Amurang, Sabtu (13/04/2019)

Lanjut CEP, dalam puisinya, dari Talaud sampai Bolaang Mongondow Selatan gagah berkibar bendera kuning. Hatiku terbuai adu indahnya Golkar menang rakyat pasti senang. Diujung Pemilu mantap hatiku menanti hari yang kini tiba coblos nomor 4. “Itu tekadku Golkar harus berjaya sepanjang masa,” tandasnya.

CEP kembali mengatakan, menyambut puncak Pemilu 2019 sekarang adalah hari terakhir masa kampanye, dan pada tanggal 17 April nanti, kita sekalian akan mengekspresikan kedaulatannya pertiwi. “Oleh karena itu, saya ingin mengajak kita semua untuk memanjatkan puji dan syukur, seraya berharap bahwa perjalanan bangsa kita senantiasa diberi berkah dan rahmatnya,” ungkap Paruntu.

Dia menambahkan, kepada seluruh kader-kader Partai Golkar, baik fungsionaris DPP rekan-rekan pengurus DPP dan DPD Provinsi dan jajaran di Kabupaten/kota se Sulut. Serta kepada calon anggota legislatif se Sulut, salam hangat dan apresiasi yang sedalam-dalamnya. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 88 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan