Gadis 16 Tahun Ini Mengaku PSK Online di Manado

Ilustrasi

METROklik Manado – Miris, Kota Manado ternyata sudah mulai berkembang bisnis mesum menggunakan aplikasi online.

Simak pengakuan perempuan berparas cantik ini, sebut saja Melati yang masih berusia 16 tahun, warga di Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Kepada polisi dia mengaku sudah menjadi pekerja seks komersial (PSK) dengan menggunakan aplikasi online WeChat.

“Sudah lama melayani lelaki hidung belang di kamar hotel, dengan aplikasi WeChat. Ya, uangnya untuk berfoya-foya,” ujar polos gadis mungil ini ke aparat Polres Manado, saat dia tertangkap Senin (29/10/2018).

Penangkapan terhadap PSK cantik ini, berawal saat Tim Patroli Rayon Polresta Manado menggerebek Melati di salah satu hotel di Kecamatan Sario. Dia ditangkap bersama tiga pria temannya, berinisial AS (25), DR (25) dan ST (16), dalam keadaan teler akibat menghirup lem ehabon di salah satu kamar hotel.

Dari penangkapan inilah terbongkar Melati merupakan PSK online. Dan ketiga temannya itu sebagai penjaga kamar ketika Melati melayani tamu.

Kapolres Manado Kombes Pol Surya Kumara ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan salah satu PSK dan tiga teman prianya. “Ketiga anak muda tersebut saat ini masih dalam penanganan unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA),” ujar Kapolres.

Penulis :Yobel
Editor : Gaudentius

(Visited 93 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan