Guru di Manado Ini Jatuh Cinta pada Muridnya Akhirnya…

0
710

 

METROklik Manado – Lelaki normal pasti dia akan memilih menikah dengan pujaan hatinya seorang wanita, setelah mendapatkan pasangan yang dianggap cocok.

Sebagaimana dikutip dari detikcom, hal ini juga seperti yang dialami seorang guru salah satu SMP di Manado, lelaki Erwin Pangaila. Pada tahun 2011 silam Erwin diam-diam jatuh hati pada muridnya Vinda Virginia. keduanya pun berpacaran meski terpaut usia yang cukup jauh.

Hubungan cinta keduanya terus terjalin hingga Vinda lulus SMP dan melanjutkan jenjang studi di SMA. Dilihat dari foto-fotonya, hubungan keduanya tetap mesra.

Perjuangan cinta mereka berbuah manis. Tujuh tahun kemudian, tepatnya setelah Vinda lulus SMA, mereka resmi menikah. Vinda tumbuh menjadi gadis yang cantik rupawan sedangkan Erwin selain tampan juga awet muda. Keduanya tampak serasi menjadi pasangan suami istri.

“7 tahun berlalu, Tuhan mengatur sedemikian indah, dan kini entah mengapa, 2 minggu terakhir terasa begitu lama. Hatiku masih berbunga-bunga. Masih terbayang dia hanyalah gadis kecil yang manis. Dulunya ku pikir ada sesuatu yang salah dengan ini. Baru ku tau…Ini adalah bagian dari sebuah rencana yang agung..Thank You GOD,” tulis Erwin di akun Facebook pribadinya sebelum resmi menikahi Vinda.

Kesetiaan Erwin, cinta Vinda, dan keberhasilan mereka menuju jenjang pernikahan menarik perhatian netizen. Foto dan kisah mereka viral di media sosial. Banyak netizen yang terinspirasi, mengagumi, hingga mengaku memiliki kisah yang sama. (*)

Sumber : Detikcom

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here