Ini Gambaran Kebahagiaan Bersama Teman

0
577

 

METROklik – Kebahagiaan dalam pertemanan itu tidak bisa tergambarkan dengan apapun karena hanya hati yang bisa merasakannya. Tetapi, bisa menularkan kebahagiaanmu itu dengan mengirimkan kata-kata bahagia bersama teman.

Sahabat baik, adalah salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepadamu. Saking dekatnya, terkadang dia bagaikan saudara kandung yang terlahir dari orang tua yang berbeda. Jagalah persahabatanmu agar bertahan lama dengan saling mendukung dan menyemangati.

Bahagia bersama teman, sangat berarti bagi sahabatmu. Mungkin dia akan merasa senang atau bahkan terharu.

Ketika merasakan kebahagiaan, hal apakah yang bisanya kamu lakukan? Kebanyakan orang mengungkapkan rasa sukacitanya melalui kata-kata indah untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Mengungkapkan rasa syukur dan bahagia memang bisa melalui berbagai cara. Mulai dengan cukup mengucap syukur kepada Tuhan hingga merangkai kata bahagia untuk di upload ke sosial media.

Kebahagiaan adalah salah satu nikmat yang Tuhan berikan kepada setiap manusia. Perasaan tersebut bisa muncul dari mana dan kapan saja. Beberapa contohnya adalah memiliki sahabat, keluarga, atau pacar yang senantiasa ada di sampingmu dan menyayangimu dengan sepenuh hati.

Sudahkah kamu bersyukur kepada Tuhan karena memiliki orang-orang yang selalu membangkitkan semangatmu itu?

(Spesial ucapan selamat berbahagia untuk Jufry Mantak dan Meilany..)

Sumber : kepogaul

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here