Merinding…! Pengakuan Kakak Menolong Adiknya Saat Terbakar

0
982

 

METROklik Tomohon РTewasnya  Rain Sewow (10) warga Kelurahan Woloan Dua, Lingkungan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, ketika terbakar meninggalkan kisah yang memilukan.

Pengakuan Silan Sewow (12) kakak korban di rumah duka, Selasa (13/11/2018), saat terjadi kebakaran di gubuk ayahnya, dia sempat membangunkan korban, sembari menarik kaki korban.

Tapi, sepertinya ada juga yang menarik adiknya sehingga tetap berada di lokasi kejadian. Hanya berselang beberapa detik kemudian, sebuah seng jatuh dan menutupi korban, api pun kian membesar. Menurut Silan, saat itu pula dia langsung keluar menyelamatkan diri.

Sepeti ketahui, kebakaran tersebut terjadi di gubuk yang terletak di perkebunan persawahan Smuner Kelurahan Woloan II, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 22.30 WITA.

Sebagaimana informasi yang diperoleh METROklik di Polres Tomohon, melalui keterangan Derby Sewow, yang merupakan ayah kandung dari korban. Sebelum meningalkan gubuk, saksi ini mengatakan kepada salah satu anaknya Silan Sewow (12), bahwa akan keluar gubuk bermaksud mampir ke gubuk Hengky Kekung yang berjarak sekitar 100 meter. Tak lama kemudian ayah korban ini melihat gubuk sudah terbakar.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kebakaran, yang mengakibatkan adanya korban jiwa.
“Kami turut prihatin dan berbela sungkawa atas kejadian itu. Unit identifikasi Sat Reskrim masih mendalami kasus tersebut,” ungkap Kapolres. (hgp)

Editor. : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here