Aksi “Penjahat Kelamin” Ini Terbongkar, Usai Tiduri 2 Sepupunya Asal Tuminting

0
412

Pelaku saat diamankan Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado

METROklik – Penjahat kelamin, sebut saja begitu, Lelaki berinisial HD (17), Warga Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, melakukan aksi pemerkosaan terhadap 2 gadis cantik, yakni sepupunya sendiri.

Dua korban ini, Melati (15) dan Mawar (19), keduanya disamarkan, warga salah satu keluharan, di Kecamatan Tuminting, Kota Manado. Akibat perbuatan pelaku, dia telah diamankan oleh Tim Paniki Rimbas III, Polresta Manado, Selasa (03/08/2021), di Kelurahan Tumumpa, Kecamatan Tuminting, lebih tetapnya di Mes Nelayan.

Informasi yang berhasil dihimpun, sesuai data dan laporan pihak kepolisian, dilansir dari Koran Metro, awal pemerkosaan tersebut terjadi Juli 2021 lalu, di Kelurahan Tumumpa Satu, Kecamatan Tuminting.

Saat itu pelaku sedang tidur di kamar, kemudian datang 2 korban langsung berbaring dalam kamar. Tak lama kemudian korban Mawar keluar kamar meninggalkan Melati.

Melihat korban sedang tertidur dan kondisi rumah dalam keadaan sepi, pelaku langsung melucuti celana korban Melati dan memperkosanya.

Keesokan harinya pelaku juga melakukan hal yang sama terhadap korban Mawar. Dikabarkan perbuatan pelaku ternyata sudah berlangsung sejak Maret 2021. Masing-masing korban sudah ditiduri sebanyak 5 dan 2 kali, secara bergantian.

Singkat cerita, perbuatan pelaku terbongkar sehingga sekelompok massa sudah sempat mengamankan pelaku. Pelaku kemudian diamankan Tim Paniki Rimbas III Polresta Manado yang sudah dikerumuni massa.

Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Laporannya sudah kami terima, pelaku sudah kami amankan,” ujar Kasat. (hgp)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here