5 Siswa Tomohon Ini Wakili Indonesia ke Bulgaria

0
471

 

METROkik Tomohon – Walikota Jimmy F Eman melepas 5 siswa yang akan berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria 19-27 November 2018, di OFG Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Minggu (18/11/2018)

Ke 5 siswa tersebut masing-masing, Imanuel Taro Satoshi Roeroe, Vaughn Daniel Kenneth Siburian, Toar Daniel Lapian, ketiganya dari SMP Lokon st. Nikolais Tomohon. Serta Lingkan Elaia Turang (SMP Lentera Tomohon) dan Seftiara Abigail Tinungki (SMP Negeri 1 Tomohon).
Ke-5 siswa ini mewakili Indonesia Grup 3 Sulawesi Utara.

Sebelum dilepas oleh Walikota Tomohon, para siswa mengikuti Ibadah Pengutusan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

“Saya sangat senang dan gembira, bisa bertemu dan kemudian melepas para siswa untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria,” kata Eman pada acara pelepasan di OFG Kakaskasen.

Dia pun berharap adik-adik semuanya adalah putra putri terbaik dari Kota Tomohon yang mewakili Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria, semoga dapat meraih hasil yang terbaik dan dapat mengharumkan Nama Indonesia, Sulawesi Utara bahkan Kota Tomohon di Tingkat Internasional. (hgp)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here