Khusyuk, Ibadah HUT ke 21 GMIM Betlehem Malalayang

0
797

 

METROklik Manado – Ibadah dalam rangka HUT ke 21 GMIM Betlehem Maruasei Malalayang, Wilayah Malalayang Barat, berlangsung khusyuk, Minggu (18/11/2018).

Ibadah dengan khadim Pdt Katrin Ering MTh, dari BPMS GMIM  dirangkaikan juga dengan peletakan batu pembangunan Pastori 2, yang turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andre Angow, Kadis Pariwisata Propinsi Sulut Daniel Mewengkang SE MSi, Ketua BPMJ GMIM Betlehem Pdt Youne Pangerapan MTh, serta dihadiri jemaat kolom 1 sampai kolom 14.

Daniel Mewengkang, mewakili Gubernur mengatakan, rangkaian sukacita ini merupakan dampak peningkatan kebersamaan untuk bersaksi, bersekutu dan melayani. “Di usia 21 tahun gereja ini masih sangat muda. Tapi telah melalui beragam dinamika sehingga mencapai kesuksesan,” ujarnya.

Lanjut dia, jemaat juga telah mampu memberikan nilai tambah untuk pertumbuhan pembangunan. Namun begitu, harus juga introspeksi diri jika ada kekurangan untuk diperbaiki. “Kebersamaan antar komponen jemaat harus juga ditingkatkan,” pintanya.

Diakhir sambutan Mewengkang berpesan atas nama gubernur, agar jemaat yang memiliki media sosial harus tahu menempatkan. Artinya jangan jadi penyebab hoax. Tapi harus menjadi sarana silaturahmi dan promosikan daerah.

Diketahui jalannya ibadah diawali dengan tarian maengket jemaat, kemudian paduan suara campuran jemaat, baca mazmur dan vokal grup remaja. Diakhir ibadah dilanjutkan dengan jamuan kasih bersama. (hgp)

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here