Mabuk, Gadis Cantik Ini Nekat Lancat dari Lantai 3

 

METROklik Manado – Entah apa dibenak perempuan cantik ini, teridentifikasi bernama Zihan Lamusu (21), warga Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua. Dia nekat loncat dari lantai 3 tempat kosnya Cozyhome yang ada di Dendengan Dalam.

Peristiwa ini terjadi, Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 01.15 WITA dinihari. Sebagaimana informasi yang diperoleh, dari teman korban. Saat itu korban baru pulang di tempat kosnya, diduga sudah menenggak miras. Kepada temannya Nia (16) seorang siswi SMK, korban mengaku ingin bunuh diri.

Disaat itu pula korban berlari ke regel (pagar) di lantai tiga, kemudian naik di pagar tersebut. Melihat hal itu, teman-teman korban langsung mencegatnya agar jangan melakukan hal buruk tersebut.

Tapi karena hilang keseimbangan, korban pun jatuh hingga mengalami luka-luka cukup serius. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa ini pun dilaporkan ke Polres Manado. Kapolres Kombes Pol FX Surya Kumara, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Korban saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Pihak polisi sendiri masih dalam penyelidikan hal ini,” ungkap Kapolres. (*)

Sumber : Koran metro
Editor. : Gaudentius

(Visited 66 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan