Mengenaskan…! Bocah Taratara Ini Tewas Lakalantas

 

METROklik Tomohon – Kinamang Morong (5) Warga Kelurahan Taratara Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, tewas secara mengenaskan.

Bocah ini ditabrak kendaraan umum mikro bus jenis Kijang Trayek Tomohon- Tanawangko DB 4436 B, yang dikendarai oleh lelaki DP alias Daud (40) warga Desa Lolah Satu Dusun 4 Kecamatan Tombariri, Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 10.30 WITA, di ruas jalan Tanawangko-Tomohon, tepatnya di Kelurahan Taratara Dua Lingkungan 6.

Sebagaimana informasi yang diperoleh METROklik di Polres Tomohon menyebutkan, berawal dari pergerakan kendaraan umum tersebut dari arah timur atau dari Tomohon menuju ke Tombariri. Tepatnya di jalan raya Kelurahan Taratara Dua, tiba-tiba korban menyeberang jalan dan langsung ditabrak oleh kendaraan umum itu.

Akibatnya korban mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon. Tapi hanya berselang beberapa menit nyawa bocah malang ini tak tertolong. Dia pun meninggal dunia.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi, melalui Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus kecelakaan yang terjadi di Kecamatan Tomohon Barat. “Petugas laka telah melakukan olah tempat kejadian. Kemudian telah mengamankan barang bukti serta pengemudi di Mapolres untuk proses selanjutnya,” ungkap Arruan. (hgp)

(Visited 119 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan