Pemakaman Pasutri Tewas Terbakar, Bercucuran Airmata

 

METROklik Amurang – Pemakaman Pasangan Suami Istri (Pasutri) Jantje Lintang (50) dan istrinya Margotje Kalangi (40-an), yang tewas akibat rumahnya terbakar berlinangan airmata, Kamis (27/12/2018) siang.

Kerabat, kaluarga, serta warga Maliku, Kecamatan Amurang Timur, yang mengikuti jalannya ibadah pemakaman, tak henti-hentinya, bercucuran airmata tatkala melihat dua peti jenazah berderetan.

Apalagi sang istri yang diketahui adalah Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM setempat (Penatua Remaja), sehingga ibadah dipimpin dari Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM. Selain itu, sang istri juga adalah Kepala Sekolah SD GMIM.

Para warga umumnya mengaku tak menyangka pasutri ini tewas secara tragis, akibat rumah mereka terbakar. Diketahui, kebakaran terjadi Kamis (27/12/2018), sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

Sebagaimana informasi yang diperoleh melalui keluarga korban, kedua pasutri ini terbakar saat tertidur lelap di rumah mereka, berbentuk rumah panggung dua lantai. Diketahui kedua korban tidur di lantai satu.

Kobaran api yang melalap rumah mereka terjadi begitu cepat, sehingga korban pasutri ini tak dapat menyelamatkan diri lagi. Sementara anak perempuan mereka, yang tidur di lantai dua selamat dari kebakaran tersebut, dengan cara melompat. (hgp)

(Visited 6.245 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan