Lelaki Tinoor Ini Nekat Gantung Diri Hingga Tewas

METROklik – Kasus gantung diri menghebohkan warga Tinoor, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (08/01/2019) malam, sekitar pukul 19.00 Wita.

Adalah lelaki Harry Rangian, (59) warga Kelurahan Tinoor Dua, Lingkungan V, Kecamatan Tomohon Utara ditemukan sudah tewas karena gantung diri di rumahnya Keluarga Rangian-Raranta.

Sebagaimana informasi yang dihimpun di Polres Tomohon, melalui penjelasan Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi SIk. Pihaknya, bersama piket polsek langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), kemudian didapati korban sudah tidak bernyawa telah diturunkan dari tali gantungan oleh istri korban Femmy Raranta (56).

Kapolsek menjelaskan berdasarkan keterangan dari istri korban bahwa, korban keseharian hanya di rumah, dikarenakan sedang mengalami sakit/gangguan kejiwaan dan pernah dirawat di Rumah Sakit Ratumbuisang Manado.

Kasubag Humas Polres Tomohon Ipda Johny Kreysen, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus gantung diri tersebut. “Reskrim Polsek Tomohon Utara telah mengolah tempat kejadian. Kemudian masih dalam penyelidikan lanjut. Pihak keluarga menolak untuk dioutopsi, dan telah membuat surat penolakan yang diketahui oleh pemerintah setempat,” ungkapnya (hgp)

(Visited 1.569 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan