Foto Bugil Gadis Tomohon Ini Tersebar, Ternyata…

METROklik Manado – Rima (23), nama disamarkan, warga salah satu kelurahan di Kota Tomohon, sangat merasa malu karena foto bugilnya tersebar di media sosial.

Hal ini pun sebagaimana pengakuan Rima di hadapan aparat Polres Manado, saat merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut. Informasi yang diperoleh di Polres Manado, yang menyebarkan foto-foto bugil gadis cantik ini, diduga mantan pacarnya berinisial RS (27), warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil Kota Manado.

Mandapat laporan tersebut Tim Paniki 2 Polres Manado langsung bergerak. Alhasil mengamankan pelaku di salah satu tempat kos di Kelurahan Malalayang Satu, Rabu (09/01/2019).

Rima menuturkan pada polisi, berawal ketika pelaku mendatangi tempat kosnya untuk bertemu. Namun tak dilayani korban karena merasa tidak ada hubungan pacaran lagi. Pelaku pun mengancam akan menyebarluaskan foto-foto bugil korban.

Ternyata ancaman dari pelaku benar-benar dilakukannya. Pelaku nekat menyebarluaskan foto-foto bugil korban. Rima pun tak menerima perlakuan pelaku sehingga menempuh jalur hukum.

Kapolres Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas Iptu Tomy Oroh, sebagaimana dikutip melalui konfirmasi Harian Metro, membebarkan adanya kasus tersebut. “Pelaku sudah diamankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik,” ujarnya. (hgp)

(Visited 1.179 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan